Home / BERITA / DAERAH

Kamis, 25 November 2021 - 13:54 WIB

Polsek Miru Bantu Mama Mama Papua

jestar. Id. Jayapura – Bertempat di halaman Polsek Mimika Baru, personel Polsek Mimika Baru menyalurkan bantuan makanan sehat kepada mama-mama Papua di wilayah Distrik Mimika Baru untuk mendukung program percepatan penuruan stunting yang dipimpin Kapolsek AKP Oscar F. Rahardian, SIK. Selasa (23/11/2021).

Kapolsek Miru AKP Oscar F. Rahardian, SIK mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini dilakukan dalam rangka kunjungan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Ny. Tri Tito Karnavian ke Kabupaten Mimika.

Baca juga  Tinjau Serbuan Vaksin di Kalbar, Kapolri Tekankan Penguatan Prokes dan Percepatan Vaksinasi

Penyaluran bantuan sembako atau paket makanan sehat ini tidak hanya dilakukan di Distrik Mimika Baru, tetapi juga dilaksanakan di Distrik Mimika Timur, Kuala Kencana dan Kwamki Narama.

Kapolsek Miru AKP Oscar F. Rahardian, SIK menambahkan merek membantu mama-mama Papua di wilayah Distrik Mimika Baru dengan bantuan yang bersumber dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau PKK Pusat untuk memberikan bantuan, khususnya kepada mama-mama Papua.

Baca juga  Pimpinan KKB Wilayah Kosiwo Kembali ke Pangkuan NKRI

“Bantuan ini selain untuk mendukung program percepatan penurunan stunting, sekaligus juga untuk menyentuh masyarakat wilayah Distrik Mimika Baru menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 oleh Kepolisian dan pemerintah setempat,” ujarnya.

Salah satu mama Papua dari suku Kamoro, Agustina Ewakipiyuta mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan TP PKK melalui Polsek Mimika Baru. Kami sangat mengapresiasi adanya pihak-pihak yang mendukung program percepatan penurunan stunting di Kabupaten Mimika.(dt)

Share :

Baca Juga

BERITA

Hakim Perintahkan JPU Fasilitasi Tinjau Peternakan Ayam PT JAPFA Tbk

BERITA

Pengendara Diimbau Patuhi Peraturan Lalulintas Sejak Dini

BERITA

Personel Lantas Polsek Medan Baru Himbau Pengendara Tunda Mudik

BERITA

Kasat Narkoba Hadiri Launching SP2HP Online dan E-PPNS Lewat Zoom Meeting

DAERAH

Jabatan Sekda Papua Diserahterimakan

BERITA

Propam Polres Marauke laksanakan pemeriksaan senjata api invetaris

BERITA

Rapi Riders Papua Bankom bantu Masyarakat Jayapura melalui Radio antar Penduduk

DAERAH

Proses Hukum Viktor Yeimo, Kejati Papua akan Junjung Tinggi HAM