Home / DAERAH

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:21 WIB

Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan Gelar Temu Ramah dan Perkenalan Pengurus


jestar. Id.PERCUT SEI TUAN | Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Junaidi mengajak seluruh pengurus PAC, Ranting dan kader untuk sama-sama membesarkan organisasi. 


Hal itu dikatakan Junaidi dalam temu ramah dan perkenalan Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Percut Sei Tuan dan Penasehat Periodesasi 2020-2023 di Sekretariat PAC PP Percut Sei Tuan, Kapten Batu Sihombing Medan Estate pada Senin (16/8/2021) siang.


“Saya meminta pengurus jangan hanya numpang nama untuk menyelamatkan proyek sendiri, tapi mari sama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” ujarnya. 


Jhon Key sapaan akrab Junaidi juga menambahkan tak akan mampu menjalankan organisasi jika berjalan sendiri, namun harus dukungan semua pengurus. 


“Mari bekerja dengan ikhlas untuk menjalankan organisasi ini,” tambahnya. 

Baca juga  Mantan Bupati Keerom Diancam Bui


Ucok Simatupang selaku Ketua Penasehat PAC PP Percut Sei Tuan dalam sambutannya meminta seluruh pengurus PAC dan Ranting bekerjasama membesarkan organisasi. 


“Saya yakin di bawah kepemimpinan Junaidi, Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan akan semakin besar. Untuk itu mari sama-sama bekerja keras untuk membesarkan organisasi kita ini,” ujarnya. 

Ucok juga menambahkan bahwa Percut Sei Tuan merupakan barometer Pemuda Pancasila. Untuk itu, peran dan kerja keras semua pengurus dan kader harus ditingkatkan. 

“Sebagai barometer Pemuda Pancasila, mari jadikan Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan makin besar dan dicintai masyarakat,” jelasnya. 
Sedangkan Syahrul Siregar selaku penasehat PP Percut Sei Tuan meminta pengurus dan kader jangan setengah hati dalam menjalankan organisasi. 
“Bekerja dan tunjukkan hasil karya nyata kalian karena itu akan menjadi tonggak sejarah,” ujarnya. 

Baca juga  Polsek Medan Timur Bantu Pasutri Lansia Dapatkan Vaksin

Tambah Syahrul, bahwa Junaidi merupakan sosok yang peduli terhadap Pemuda Pancasila dan sudah membuktikannya selama ini. 

“Sesuai janjinya setelah terpilih sebagai Ketua PAC PP Percut Sei Tuan, Junaidi sudah membangun dua sekretariat ranting yakni Ranting Pematang Lalang dan Tanjungrejo. Dan ranting lainnya akan dibangun,” jelasnya. 


Syahrul juga meminta pengurus ranting untuk membantu pengurus PAC.”Mari sama-sama kuatkan barisan dalam membesarkan Pemuda Pancasila di Percut Sei Tuan ini,” pintanya. 

Pengurus Harian PP Percut Sei Tuan diketuai Junaidi ‘Jhon’, Sekretaris Muslim Tanjung SPd, MPd, Bendahara Parluhutan Siregar ‘Tondi’ dilengkapi bidang-bidang lainnya. 


Acara temuh tamah ini dihadiri penasehat, Ketua Ranting se-Percut Sei Tuan dan kader PP Percut Sei Tuan. 


Kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). (r/jt) 

Share :

Baca Juga

BERITA

Kakorbinmas Baharkam Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di Jayapura

BERITA

Anggota DPR akan Terus Pantau Aksi Teror di Papua

DAERAH

Gubernur Papua Dideportasi Negara PNG

BERITA

PP Percut Sei Tuan Siap Bantu Kepolisian Jaga Kamtibmas

BERITA

PP Sumut Rayakan Acara Puncak HUT ke-62 Secara Virtual

BERITA

Pembakaran di Distrik Kiwirok, 5 Nakes Luka-luka

BERITA

Ketua Hanura dan PAC PP Percut Sei Tuan Bantu Pembangunan Mesjid Al Mukhlisin

DAERAH

Terkait Pembakaran Polsek Nimboran, Tokoh Adat Minta Maaf