Home / BERITA

Rabu, 7 Juli 2021 - 16:06 WIB

Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba Polrestabes Medan dan 4 Kapolsek Diserahterimakan

jestar. Id. MEDAN – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba Polrestabes Medan dan 4 Jabatan Kapolsek lainnya. 


Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang semula dijabat Kompol Oloan Siahaan digantikan oleh AKBP Paulus Hotma Sinaga, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polrestabes Medan. 


Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing digantikan sementara oleh Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim.
Lima jabatan Kapolsek yang diserah-terimakan diantaranya adalah Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal dan kapolsek Patumbak, upacara ini dilaksanakan di aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu, 7 Juli 2021, pukul 8.30 WIB.
Kapolsek Patumbak, Kompol Arvin Fahreza digantikan sementara oleh AKP Neneng yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek. 

Baca juga  Herri : Terimakasih Masyarakat Sumut Sudah 20 Tahun Setia Bersama Demokrat


Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi digantikan sementara oleh AKP R. Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Sunggal.


Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, digantikan sementara oleh AKP Ully Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Medan Baru.
Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Juniadi digantikan sementara oleh , AKP Tina yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Medan Barat.

Baca juga  KMB Papua buat Pernyataan Sikap Seputar Konten Rasisme, Ambroncius Nababan


Dalam arahannya, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri Adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan selalu terjadi dilingkungan Polri.


“Kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama  ini yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas Polri sehari-hari, “ucap Kapolrestabes Medan.


Katanya lagi, dalam kesempatan ini saya juga mendoakan semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan dan ditempatkan pada posisi sesuai dengan bidang masing-masing. (r/jt) 

Share :

Baca Juga

BERITA

Farkompinda Papua Tanggapi Rasis di Tanah Papua

BERITA

Panglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan

BERITA

Puluhan Kenderaan Knalpot Blong Dirazia Sat Lantas Polrestabes Medan

BERITA

Raskita Tarigan Juarai Karo Idol II 2021

BERITA

Kajati Sumut Pimpin Acara Sertijab

BERITA

Danramil Medan Timur Dapat Surprise dari Camat dan Polsek

BERITA

Panglima TNI, Kapolri Beri Tiket Sekolah Bhabinkamtibmas Usai Sidak PPKM Mikro di Kudus

BERITA

Pengurus Demokrat Sumut Bagikan 500 Bungkus Takjil dan Nasi Kotak