Home / BERITA / DAERAH

Kamis, 7 Oktober 2021 - 15:10 WIB

Hari Vaksin Capai 1.430 Orang di PT. Doging Prabhawa

jestar. Id. Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kapolsek Okaba Iptu M.Romboisano beserta anggotanya selama tiga hari melaksanakan pengamanan dan mendampingi Klinik PT. Doging Prabhawa laksanakan vaksinasi massal di Wilkum Polsek Okaba Merauke Papua. Kamis (7/10/2021).


Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Klinik PT Doging Prabhawa dengan pemberian Dosis I dan II kepada karyawan dan keluarga serta Lansia, masyarakat umum dan pelajar.


Pelaksanaan dari hari Selasa, Rabu dan Kamis dari pukul 07.00 s/d 17.00 wit, dengan melibatkan tiga personil pengamanan untuk mendampingi para medis.

Baca juga  Pelaku Pembunuhan di Sentani Diringkus Polisi


Kapolsek Okaba mengatakan bahwa mereka  melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap para medis yang laksanakan vaksinasi. 


“Ia benar adapun jumlah peserta yang vaksin Covid-19 meningkat selama 3 ( tiga ) hari  sebanyak 1.430 orang yang vaksin baik dosis I maupun dosis II, ” ungkapnya
Berdasarkan data hari Selasa (5/10) yang divaksin sebanyak 437 orang, dengan rincian dosis 1 sebanyak 43 orang dan dosis ke II sebanyak 394 orang. 

Baca juga  Ancam Tembak Korbannya, 2 Perampok Sepedamotor Ditangkap Polisi


“Hari Rabu (6/10) yang divaksin sebanyak 537 orang, dengan rincian Dosis 1 sebanyak 100 orang dan dosis ke II sebanyak 437 orang. Hari Kamis (7/10) yang divaksin sebanyak 456 orang, dengan rincian Dosis 1 sebanyak 56 orang dan dosis ke II sebanyak 400 orang,” tambahnya. 


Masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya vaksin covid-19, karena vaksin itu aman dan halal, dihimbau warga agar vaksin dulu biar dapat nonton PON,  dan selama giat berlangsung situasi aman dan lancar. (dt)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ditarget 4.500 Orang, TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal Bareng Rabithah Alawiyah di Cibis Park

BERITA

Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

BERITA

Perkembangkan Pengungkapan Senjata Api berhasil ditemukan kembali Polres Marauke

BERITA

BNN Sumut Musnahkan 13,4 Kg Ganja

BERITA

Kapoldasu dan Pangdam I/BB Bantu Personil Polsek Medan Timur

BERITA

Pedagang Kuliner Malam Kota Medan Kibarkan Bendera Putih

BERITA

Dua Lokasi Hiburan Malam Disegel Polrestabes Medan

DAERAH

Kanwil Kemenhumkan Papua Jalin Kerjasama dengan Pemkab