Home / BERITA

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:27 WIB

Aplikasi ‘Raja Express’ Dukung Program Walikota Medan

jestar.id.MEDAN – Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman, S.E menerima kunjungan dari para pelaku kreatif muda di Kantor Walikota Medan pada Selasa (17/3/2021). 


Kunjungan para pelaku kreatif muda ini adalah ingin memperkenalkan bahwa Anak Medan telah memiliki aplikasi Driver Online buatan Kota Medan yaitu “Raja Express”.


Raja Express memiliki visi dan misi untuk mensupport para pelaku UMKM dengan tidak ada komisi atau nol persen sehingga harga makanan ataupun barang yang dijual di dalam aplikasi Raja Express sama dengan harga di toko/restoran imbuh Andrew selaku CEO Founder Raja Express yang pada sore itu juga didampingi oleh tim inti managemen Raja Express. 

Baca juga  MENCEGAH KORUPSI, KPK RI GELAR RAPAT KORDINASI BERSAMA PEMKAB KEEROM


Penggunaan aplikasi Raja Express juga simple dan mudah. 


Wakil Walikota Medan memberikan respon yang positif. “Nah, ini sangat perlu dicontoh dan di-support serta dikembangkan apalagi aplikasi ini sinkron dengan tujuan Pemerintah Kota Medan yang akan dibangun oleh Walikota terkait membangun 151 sentral usaha UMKM di Kota Medan. Kita harus saling menguatkan agar UMKM Lokal Kota Medan dapat terus berkembang,” ujar Wakil Walikota Medan.

Baca juga  BNN Sumut Musnahkan 13,4 Kg Ganja

Disamping itu Raja Express memiliki fitur, dimana masyarakat Kota Medan lebih simple dalam memenuhi kebutuhan seperti belanja makanan, belanja barang, ingin memakai jasa transportasi, memesan hotel, atau bahkan ingin menggunakan jasa layanan servis jika ad mobil atau AC yang rusak di rumah.


“Wakil Walikota Medan mengajak para masyarakat Medan agar mendukung dan memakai aplikasi Raja Express buatan anak lokal Kota Medan,” ujar Bung Aria selaku Direktur Pengembangan Raja Express. (jt) 

Share :

Baca Juga

BERITA

Ketua LMA Port Numbay himbau masyarakat jaga Kamtibmas demi mensukseskan PON XX Tahun 2021

BERITA

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Deli Serdang

BERITA

Wakil Ketua PP Deliserdang Sebut RPP PP Desa Tembung yang Terbaik

BERITA

Saksi dari Dinas LH Sumut Bantah PT Djapfa Cemari Lingkungan

BERITA

Identitas Penikam Polisi Sudah Diketahui

BERITA

Warga Antusias Jalani Vaksin Covid-19 Dosis II di Polsek Medan Timur

BERITA

Selamat Pt. Edy Bukit Ketum BPP Mamre 2021-2024

BERITA

Pak Walikota Medan, Jalan Perbatasan Medan Amplas Rusak Parah