Home / BERITA / DAERAH

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:43 WIB

400 Warga dan Karyawan PT CML Divaksin

dav

dav

jestar. Id. PERCUT SEI TUAN | Sebanyak 400 warga dan karyawan ikuti vaksin yang dilaksanakan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, Partai Hanura Percut Sei Tuan dan PT Cipta Mebelindo Lestari (CML) yang digelar di dalam perusahaan, Jalan Pasar Melintang, Desa Tanjung Selamat, Kec. Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara pada Kamis (14/10/2021) pagi. 


AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19,” ujar Janpiter Napitupulu. 

Janpiter berharap warga agar lebih peduli kesehatan dengan mengikuti vaksin dan mentaati protokol kesehatan (prokes) . 

Ketua Partai Hanura Percut Sei Tuan, Junaidi yang diwakili Santun Butar Butar selaku Wakil Ketua menjelaskan Partai Hanura turut menyukseskan vaksinasi massal ini. 

Baca juga  Kadis Perindag Sumut Meninggal Akibat Covid-19

“Selain mendukung program pemerintah kita juga mengharuskan warga  dapat mengindahkan imbau pemerintah agar menjalani vaksinasi bagi yang belum divaksin,” kata Santun. 

Toni Harsono selaku Direktur PT CML mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan capaian program vaksinasi yang sedang digalakkan Pemerintah. Saat ini, seluruh pihak menggenjot vaksinasi untuk mewujudkan capaian herd immunity.

“Program vaksinasi ini merupakan bagian dari dukungan PT Cipta Mebelindo Lestari terhadap upaya pemerintah dalam mengurangi dan menangani penyebaran virus Covid-19 pada klaster pekerja. Dengan adanya program vaksinasi ini dapat menurunkan dampak mereka terkena Covid. Kami juga senang kegiatan vaksinasi ini mendapat respon positif dari karyawan dan juga masyarakat sekitar,” ujar Toni Harsono. 

Tambah Toni, vaksinasi sudah tiga kali dilaksanakan di perusahaan tersebut. 

Baca juga  3 Ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila Bandar Setia Terpilih

Sedangkan Amir Nasution selaku Ketua Ranting Partai Hanura Desa Tanjung Selamat menjelaskan bahwa vaksinasi ini diikuti 400 warga. 

“Sebanyak 400 warga Desa Tanjung Selamat dan karyawan perusahaan yang mengikuti vaksin ini,” ujar Amir. 

Turut hadir pada kegiatan ini, Indrie Ardhini Ariani (Bendahara Partai Hanura Percut Sei Tuan), Muslim Tanjung (Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kec. Percut Sei Tuan) dan pengurus Ranting Partai Hanura Desa Tanjung Selamat. 

Rina salah seorang warga yang mengikuti vaksin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, Partai Hanura Percut Sei Tuan dan PT CML atas kepeduliannya kepada masyarakat. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, Partai Hanura Percut Sei Tuan dan PT CML yang melaksanakan vaksinasi ini,” ujarnya. (ril/jt) 

Share :

Baca Juga

BERITA

IPW Desak Kapoldasu Sapu Bersih Kelompok Radikal

DAERAH

Lahir 1 Juli, Warga Binjai Dapat Perpanjangan SIM Gratis

BERITA

Kapolsek Medan Timur Bantu Wanita Tunanetra Saat Vaksin

BERITA

TNI-POLRI dan Tim Medis ikuti vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Mamberamo Raya

DAERAH

Proses Hukum Viktor Yeimo, Kejati Papua akan Junjung Tinggi HAM

BERITA

Wabup Timika Pimpin Upacara Penghormatan Pemenang Cabor Terbang Layang

BERITA

Chong Yuk Man Tewas di Rumahnya

DAERAH

Kapoldasu Dampingi 3 Menteri ke Humbahas