Home / BERITA / DAERAH

Selasa, 5 Oktober 2021 - 18:58 WIB

Danramil Medan Timur Dapat Surprise dari Camat dan Polsek

jestar. Id. MEDAN | Komandan Koramil (Danramil) 0201 Medan Timur Kapten Kav Bina Satria Sembiring terkejut mendapatkan kejutan kue ulang tahun HUT TNI ke-76, saat diundang rapat bersama Camat Medan Timur Oddi Batubara dan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin. 


Awalnya, Kapten Kav Bina Satria Sembiring tidak mengetahui adanya surprise tersebut. Dirinya dipanggil Camat Medan Timur untuk mengikuti rapat Muspika di Kantor Camat Medan Timur. 
Namun, begitu masuk ke ruangan Camat, Bina Satria terkejut melihat para pimpinan Muspika Camat Medan Timur dan jajaran itu langsung memberikan kue ulang tahun HUT TNI ke 76. Kapolsek dan Camat serta jajaran langsung mengulang kue kepada Danramil. 

Baca juga  Kodrat Shah Ajak Pengurus Hanura Percut Sei Tuan Besarkan Partai 


“Pada kesempatan yang baik ini, khususnya di HUT TNI ke 76, saya sebagai Danramil Medan Timur mengucap syukur dan terimakasih kepada Polsek dan camat serta jajaran disambut dengan suprise ini,” sebut dia, Selasa (5/10/2021). 

Baca juga  Tim Vaksinator Polres Biak dan Dokkes Pulda Papua Gelar Mobilisasi Vaksinasi


Menurut dia, kejutan ini sangat luar biasa. Karena, dirinya datang ke Kantor Camat Medan Timur untuk rapat. “Sangat luar biasa,” terangnya. 


Lanjut dia, di hari ulang tahun HUT TNI ke 76, sinergitas dan silaturahmi antara TNI, Polri dan pemerintahan tetap dijaga.


“Dengan kesibukan kita sehari-hari, nilai sinergitas dan silahturahmi tetap kita jaga dan tumbuh kembangkan dengan kuat dan inilah harapan kita bisa hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya. (r/ka) 

Share :

Baca Juga

BERITA

Polsek Medan Timur Gelar Vaksin Merdeka Dosis Dua

BERITA

PT Deli Metropolitan Grup Medan Vaksin 300 Pedagang MMTC dan Warga

DAERAH

Proses Hukum Viktor Yeimo, Kejati Papua akan Junjung Tinggi HAM

DAERAH

Kodam Cenderawasih XVII Dukung Detikda

DAERAH

Besok, 10 Kontestan Bertarung di Final Karo Idol II 2021

BERITA

9 Geng Motor Penyerang Warga Ditetapkan Tersangka

DAERAH

KJA di Sibaganding Simalungun Ditertibkan

BERITA

Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba Polrestabes Medan dan 4 Kapolsek Diserahterimakan